Latest Music :
Kita bukan mrusak namun kita ingin tnjukan ap yg qt bisa. . .Salam satu Jiwa Black EroeZ Team
Home » » Keisha Band Merupakan Band Didikan dari Distro ROLLINK Bandung. — Bandung

Keisha Band Merupakan Band Didikan dari Distro ROLLINK Bandung. — Bandung

Rabu, 24 Oktober 2012 | 0 komentar

Keisha Band Merupakan Band Didikan dari Distro ROLLINK Bandung. - Indonesia


Rincian iklan

Keisha Band yang terdiri dari 5 personil yaitu Martin Harahap_Vocal, Yan_Lead Guitar, Fachrul_Rhythm Guitar, Onez_Bass, dan Tanna_Drum berdiri sejak tahun 2005 yang telah menglanglangbuana didunia entertainment khususnya dunia hiburan cafe-cafe yang ada dikota Bandung. Pada awalnya band ini bernama MY NAME IS KEISHA seiring dengan perkembangan waktu band ini diterima Major Label pada tahun 2009 dengan hits. single 'HINGGA NANTI' yang diambil dari Album 'Seandainya Aku Bisa'. Band ini juga telah dilirik oleh Band dari negara jiran yaitu band EXIST yang terkenal dengan lagunya 'MENCARI ALASAN'. My Name Is Keisha Band diberi kepercayaan untuk merelease ulang lagu tersebut dengan duet langsung dengan vokalis EXIST yaitu Ezad Lazim. Perjalanan ini telah membawa MY NAME IS KEISHA tour dinegara jiran yaitu Malaysia dan Singapore.
Untuk memenuhi kebutuhan para fans MY NAME IS KEISHA yaitu KEISHALOVERS pada akhirnya nama band My Name Is Keisha berubah nama menjadi KEISHA Band seiring dengan akan keluarnya hits. Single baru yang berjudul 'Ingat-Ingat Susah' pada tahun 2011 ini. Dan hal ini disambut baik oleh para fans-fans Keisha Band yaitu KEISHALOVERS INDONESIA.
Keishalovers Indonesia sekarang telah terbentuk dari tahun 2008 yang telah ada diseluruh kota-kota yang ada di Indonesia hingga negara jiran seperti Keishalovers Malaysia dan Keishalovers Singapore.
maju terus musik Indonesia dan viva Keishalovers Indonesia,...GBU all**


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Black Eroer'Z (►-̮◄メ) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template