Latest Music :
Kita bukan mrusak namun kita ingin tnjukan ap yg qt bisa. . .Salam satu Jiwa Black EroeZ Team
Home » » Langgeng Band — Jakarta

Langgeng Band — Jakarta

Rabu, 24 Oktober 2012 | 0 komentar

Langgeng Band - Jakarta


Rincian iklan

Segala sesuatu Tuhan yang menentukan .manusia hanya berusaha dan berdoa untuk mengiringi  apa yang ingin di capainya.Sedang Tuhan akan memberikan jalan bagi yang mau berusaha untuk meraih semua kenginan dan harapan itu.Dasar pemikiran dan keyakinan tersebut yang menjadi semangat dan motivasi  Band ini.
Setelah mengikuti event event musik di Jakarta,Langgeng Band akhirnya menjadi Salah satu Band indie yang tidak asing lagi yang mulai di kenal masyarakat sekitarnya ,membawakan lagu  sendiri  dalam memulai kiprahnya di dunia Musik Indie sekitar ,dengan hits  singlenya yang  berjudul LAGI BINGUNG  ternyata cukup di minati dan di terima masyarakat dari berbagai kalangan.
Seperti Band lain pada umumnya pergantian formasi atau anggota juga di alami band ini,karena perbedaan prinsip dan masalah yang ada ,namun semua dapat di lewati dan kini Langgeng Band telah menemukan personil yang  beranggotakan tiga orang yaitu Ari sebagai Gitar merangkap vokal,Rudy Sebagai Drumer dan Yadhi sebagai pemain Bass.Saat ini mereka masih bertiga dalam tiap perform tapi cukup bisa menghibur dan membawa suasana yang akrab dengan penggemarnya.
Langgeng Band  masih baru mencoba  untuk berkarya  dan berharap bisa seperti band band Artis Management .Band ini Terbentuk 28 NOVEMBER 2010.Dengan arangemnt yang sederhana dan genre minimalis fresh pop dan sentuhan melayu mereka mencoba berkarya mengapresiasikan musiknya di setiap event .Baik umum maupunacara Sekolah di sekitarnya.
Karena perform yang mayoritas cenderung di acara Sekolah,para personil dari Langgeng Band merasa bersyukur dan berterima kasih keluarga kecil ini dapat di terima dan mendapat tempat di hati  anak anak muda / pelajar juga .Suatu hal yang cukup memberikan motivasi untuk berkarya lebih baik lagi yang pasti  hasil karyanya nanti akan di kenalkan kepada  masyarakat.
Di karenakan belom adanya management yang membantu melebarkan sayap Band ini memulai karirnya sendiri dari nol mulai proses recording , promo Hits singlenya dan  sampai mendapat  job perform.Semua di tangani sendiri .Walaupun hasil yang di peroleh belom seberapa dari pihak yang mengundang Langgeng Band tampil, tapi mereka sangat bersyukur karena sudah menghasilkan materi financial untuk biaya operasional  karya karya mereka .
Langgeng Band mengerti dan memahami segala sesuatu memang tidak mudah untuk di capai ,dari pengalaman mereka belajar mengatasi kendala yang ada.Harapan anggota Band ini Lagu / karya mereka bisa di terima masyarakat lebih luas dan di kenal.Anggota Langgeng Band sangat berterima kasih kepada Pihak yang selalu memmotivasi dan mendukung Langgeng. Mereka sadar tanpa penggemar Langgeng Band tak ada artinya.
Langgeng Band 
Contact Person
: 085691592873
Dukung selalu Band Indie ikut meramaikan musik Tanah Air .
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Black Eroer'Z (►-̮◄メ) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template