Latest Music :
Kita bukan mrusak namun kita ingin tnjukan ap yg qt bisa. . .Salam satu Jiwa Black EroeZ Team
Home » » INSIDE BAND — Surabaya

INSIDE BAND — Surabaya

Minggu, 04 November 2012 | 0 komentar






Rincian iklan

Rabu 03 Maret 2010 merupakan hari bersejarah bagi INSIDE Band, band pendatang baru yang langsung melejit namanya lewat hits single “Luka Hati”, pasalnya di hari itu Davyn Vokal, Marveen gitar, Ady bass, Abe keyboard, dan Tyas sang drummer menggelar launching Album perdana mereka bertajuk “Menembus Waktu” bersama Label Warna Nada Dunia (WND).
Bertempat di Foreplay Surabaya Town Square (Sutos), acara yang dihelat mulai jam 7 malam itu ramai dijejali rekan rekan media baik radio, TV lokal, media on line dan para sahabat INSIDE serta keluarga besar personil INSIDE yang sengaja datang dari Samarinda, kota asal personil band ini. Launching album “Menembus Waktu” di awali dengan Press Conference untuk mengobati rasa penasaran awak media dan sahabat INSIDE, tentang rilisnya album perdana Inside.
"Alhamdulillah sambutan penonton yang hadir malam ini luar biasa, apa yang kami sampaikan lewat press conference tadi semoga bisa menjawab penasaran semua” ungkap Davyn. Di album “Menembus Waktu” ini ada 10 lagu yang memang tercipta dengan pendewasaan lirik dan harmonisasi, sehingga pantas jika Album perdana INSIDE, menjadi hiburan yang layak dinikmati. "Kita ingin memberikan yang terbaik, jadi lewat karya-karya yang disuguhkan ini semoga bisa dinikmati dan mengisi ruang dihati tiap pecinta musik" tambah Marveen. Usai gala dinner, launching juga menyuguhkan live performance inside. Dibuka dengan penampilan Iinvinity dancer, INSIDE menghentak panggung Foreplay Sutos dengan 4 lagu pembuka yang diambil dari album menembus waktu dan 1 lagu band dewa 19 yang menjadi band idola Inside.
Ditengah hiruk pikuk kemeriahan Launching album perdana INSIDE, dibagikan juga puluhan merchandise seru dari para sponsor. Di sesi berikutnya, INSIDE menyanyikan 4 lagu termasuk hit single inside “Luka Hati” yang sontak membuat para tamu berteriak semakin kencang serta ikut menyanyikan single yang saat ini merajai tangga lagu beberapa radio di Indonesia itu. Di akhir kemeriahan, INSIDE mempersembahkan tembang terakhir berjudul “Dengarkan Dengarkan”, single yang kaya dengan sentuhan etnis dengan pengungkapan cinta yang universal. Hadirin yang hadir tak sungkan lagi untuk berdiri dan larut dalam kemeriahan suasana. "Terima kasih sahabat INSIDE, we Love you!” teriak Davyn penuh haru, sekaligus mengakhiri gelaran launching album “Menembus Waktu”. Penonton memang dibuat puas dengan penampilan live INSIDE band dan lagu lagunya. “Kami sangat yakin dengan album ini, Hasil yang bagus adalah hasil dari kerja keras mulai awal hingga akhir" tutup Sugeng selaku label manager. “Go INSIDE...Go!” (Aditya Priambodo)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Black Eroer'Z (►-̮◄メ) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template