Latest Music :
Kita bukan mrusak namun kita ingin tnjukan ap yg qt bisa. . .Salam satu Jiwa Black EroeZ Team
Home » » Perjanjian kerja sama Artist Agency CUBE Entertainment

Perjanjian kerja sama Artist Agency CUBE Entertainment

Rabu, 07 November 2012 | 0 komentar

( BEAST, 4MINUTE ,dll ) dengan Artist Agency Indonesia.

Prjanjian kerja sama Artist Agency Rainbow Bridge dan CUBE entertainment dengan Artist Agency Indonesia

Pada tanggal 17 oct 2012 CEO dari Rainbow Bridge Mr. Kim Jin Woo dan CEO dari CUBE Entertainment Mr.Park Chung Min telah melakukan perjanjian kerja sama dengan Artis Agency Indonesia untuk mempermudah artis –artis CUBE Entertaiment yang berasal dari Negara pusat K-POP seperti Beast, G-Na, BTOB,dan lain-lain untuk melakukan aktifitas di Indonesia

Dengan kontrak kerja sama ini artist-artis dari CUBE entertainment yang berhubungan dengan menajement bisa aktif dalam Iklan, Show, Konser, Event dan lain-lain di Indonesia .

Rainbow Bridge akan mempromosikan Beast, 4minute, G.Na, dan BTOB ke seluruh Indonesia. Oleh kareana itu kali ini 4minute akan ikut dalam acara “VOLUME UP PARTY” bersama pemenang audisi GALAXY SUPER STAR  Indonesia S4 yang akan melakukan Come Back Show pada tanggal 31 oct 2012. 

Raibow Bridge memilik Incubating K-Pop Artist System, ini adalah pengalaman pertama mereka menjual K-Pop Incubating system ke luar negeri 

Mr.Kim Jin Woo CEO dari Rainbow Bridge berujar “Dengan perjanjian ini Artist Cube Entertainment akan aktif di Indonesia dengan lebih mudah dan berusaha melakukan yang terbaik untuk Indonesia agar Indonesia pun bisa sukses ”.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Black Eroer'Z (►-̮◄メ) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template