Latest Music :
Kita bukan mrusak namun kita ingin tnjukan ap yg qt bisa. . .Salam satu Jiwa Black EroeZ Team
Home » » PERSIAPAN KONSER SPEKTAKULER NOAH lain dari pada yang lain, ungkap Uki...

PERSIAPAN KONSER SPEKTAKULER NOAH lain dari pada yang lain, ungkap Uki...

Rabu, 07 November 2012 | 0 komentar


 PERSIAPAN KONSER SPEKTAKULER NOAH lain dari pada yang lain, ungkap Uki... - 
Yup... setelah menggelar konser 2 Benua 5 Negara, kini group band NOAH siap kembali menggelar konser di Jakarta dengan tema “The Greatest Session Of The History".  sebelumnya band yang di gawangi Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza ini juga sukses menggelar tur konser di 8 kota yang bertemakan 'Born to Make History' dan menjadi saksi langkah awal gebrakan Noah.

Saat jumpa pers konser NOAH, The Greatest Session Of The History, tidak terlihat Ariel dan David Selasa (30/10), namun Uki menjelasakn bahwa Noah akan menampilkan sesuatu yang spketakuler lain dari pada yang lain.” dalam konsernya nanti, NOAH berencana menampilkan paling sedikitnya 25 buah lagu untuk para penggemarnya, itupun kalo tidak lupa diri“ katanya.

Rencana konser tersebut bakal digelar di Mata Elang International Stadium Ancol, pada tanggal 2 November 2012. akan berkolaborasi dengan Alexa, Onie and Saunine Orchestra serta Karinding Attack di penampilan mereka nanti. "Siapa yang nggak mau main untuk band nomor satu di Indonesia, saat ini persiapan kita latihan, hari ini dan besok sudah jadwal (latihan)," ujar Aqi selaku vokalis grup band Alexa yang turut hadir dalam jumpa pers tersebut

Untuk tiket, Berlian selaku pihak promotor mematok harga mulai dari Rp350 ribu sampai Rp3,5 juta dengan target 4000 penonton.

Dengan harga yang terbilang tidak murah, pihak promotor yakni Berlian Entertaiment yakin konser keempat NOAH ini akan habis terjual pada hari penyelenggaraannya. "Bicara harga tiket yang katanya sangat mahal,.. ini sebenarnya lebih ke apresiasi saja, kenapa kalo artis luar yang menggelar konser di Indonesia dengan tiketnya yang kurang lebih sama tidak di permasalahkan? ini kan artis lokal yang tidak kalah dengan artis internasional, wajarlah kalo harga segitu“ kata Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment. ”Uniknya, ketika menjalani konser di delapan kota kemarin yang habis terjual justru tiket yang paling mahal harganya," Tambah  Dino Hamid.
(acara-acara.com/ndo)
-----------------------------------------
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Black Eroer'Z (►-̮◄メ) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template