Latest Music :
Kita bukan mrusak namun kita ingin tnjukan ap yg qt bisa. . .Salam satu Jiwa Black EroeZ Team
Home » » SOUNDRENALIN- COMEBACK !!!

SOUNDRENALIN- COMEBACK !!!

Rabu, 07 November 2012 | 0 komentar


SOUNDRENALIN-
COMEBACK !!!
Pecinta musik Tanah air  mungkin anda tidak asing lagi dengan event Soundrenaline ? yup even musik yang  ke 10 kali  ini akan kembali digelar pada Sabtu ,3 November 2012  di Jakarta tepatnya di di Sunburst Extension,BSD City (Seberang Giant BSD) yang sebelumnya telah  sukses 4 kota  besar di Indonesia, yaitu Palembang pada 15 September lalu, lalu Surabaya pada 29 September, dilanjutkan ke Makassar pada 13 Oktober, serta Medan 27 Oktober.
 Sebanyak 35 musisi Indonesia yang  berkualitas akan hadir di panggung Soundrenaline 2012 yang meliputi 3 panggung, yakni A Stage, Go Ahead Stage, dan Community  seperti Iwan Fals, Jamrud, Gigi, Andra & The Backbone, Ungu, Kotak, Pas Band, Naif,Burger Kill. Seringai, Koil, Dead Squad, Superman is Dead Dan masi banyak lagi yang akan tampil pada Sabtu ,3 November 2012 di Sunburst Extension,BSD City (Seberang Giant BSD).
Dalam jumpa pers di bilangan SCBD  Kuningan ,Jakarta (29/10) Livia  yoseta selaku brand manager A Mild PT HM Sampoerna  mengatakan  sesuai tema kali ini yakni “ Ryhtem Revival” kami ingin membangkitkan industry musik Indonesia yang berkualitas dan kita juga mengajak pecinta musik untuk mengahati tema tersebut sehingga betul-betul meninkmati musik yang berkualitas yang seseungguhnya”
“Tak hanya musisi-musisi papan atas yang akan tampil di Soundrenaline 2012,  namun juga akan memberikan kesempatan bagi band baru berbakat, pemenang Wanted 2012 yang sudah dinobatkan sehari sebelumnya untuk berbagi panggung dengan musisi papan atas Indonesia.” tambah Livia.
Selain itu Novia Rustam Selaku Managing Direktor Kilau Indonesia : Soundrenaline 2012 akan di persiapkan untuk memanjakan para penonton yang hadir di BSD, City muali tata panggung yang megah dan shound yang bagus dan semua itu akan seperti panggung bertaraf internasional.
Andra and &Backbone yang hadir pada presscon tersebut mengungkapan pendapatanya terhadap even ini.  Dedi  vokalis Andra &The backbone mengatakan suatu kehormatan bisa tampil di event ini, karena soundrenalin merupakan ajang musik tahunan yang di tunggu pemusik Indonesia dan telah menjadi tolak ukur kesuksesan di dunia industri musik .
Untuk tiket ,pihak promotor memataok harga RP 25.000 .dan hanya untuk usia 18+
(acara-acara.com/ndo)
--------------------------
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Black Eroer'Z (►-̮◄メ) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template